Skip to main content

Home/ Classroom 2.0/ Hal yang menarik dari diigo.com
tulisanguru

Hal yang menarik dari diigo.com - 0 views

Diigo diigo.com

started by tulisanguru on 04 Jul 23
  • tulisanguru
     

    Artikel sebelumnya kita membahasa tentang diigo.com di https://diigo.com/0sw6pi dan kita akan membahasa hal menarik lainnya tentang digo.com.


    Sebagai platform bookmarking online Diigo.com menghadirkan fitur-fitur canggih dan unik yang membedakan dari platform sejenis. Diigo.com telah banyak dipakai oleh orang-orang untuk menandai menyimpan dan berbagi halaman web yang penting dengan cara yang lebih canggih dan efektif.


    Pertama-tama fitur bookmarking online yang disediakan oleh Diigo.com sangat mudah digunakan bahkan oleh pemula sekalipun. Pengguna hanya perlu membuat akun dan menginstal ekstensi yang tersedia pada browser favorit mereka kemudian mereka dapat mulai menyimpan halaman web apa pun yang ingin mereka simpan dan tandai. Pelabelan lebih mudah Anda dapat menandai halaman web dengan kata kunci khusus dan kategori untuk kemudian memudahkan pencarian dan pengecekan di masa depan.


    Diigo.com memiliki fitur unik lainnya yaitu fitur Highlight yang memungkinkan pengguna untuk menyorot bagian tertentu dari halaman web dan menuliskan komentar pada bagian tersebut. Fitur ini sangat berguna bagi pengguna yang ingin menandai bagian tertentu dari sebuah dokumen bagian penting dari sebuah artikel atau halaman web atau bahkan bagian penting dari buku elektronik atau artikel ilmiah.


    Fitur bookmarking sosial di Diigo.com memungkinkan pengguna untuk berbagi bookmark mereka dengan siapa pun atau dengan siapa saja yang ingin mereka beri akses. Pengguna bisa mengatur siapa saja yang bisa mengakses bookmark mereka serta menyesuaikan tingkat privasi dari setiap bookmark mereka.


    Halaman grup di Diigo.com memungkinkan pengguna untuk membuat grup atau bergabung dengan grup lainnya. Di dalam grup pengguna dapat berbagi bookmark mereka mengubah atau menambahkan label dan komentar serta berdiskusi tentang topik atau masalah tertentu yang terkait dengan grup.


     juga ke dalam blog atau situs web mereka dengan mudah dan cepat. Sebagai contoh seorang pengguna bisa menempatkan semua halaman web favorit mereka untuk menunjukan daftar sumber untuk penelitian atau artikel blog yang sedang mereka tulis.


    Semua fitur yang disediakan oleh Diigo.com sangat berguna bagi bisnis online pelajar dan pengguna pribadi. Diigo.com merupakan platform bookmarking online dengan berbagai fitur unik yang mampu membuat pengguna lebih efektif dalam menyimpan dan membagikan halaman web dengan orang lain. Segera daftarkan akun Diigo.com Anda dan gunakan berbagai fitur menarik yang telah disediakan untuk kegiatan Anda di internet. 


    Oleh admin https://tulisanguru.com/ 


     

To Top

Start a New Topic » « Back to the Classroom 2.0 group