Skip to main content

Home/ Diigo Community/ Cara Daftar dan Bikin Akun di Netflix
Ditulis.ID

Cara Daftar dan Bikin Akun di Netflix - 0 views

Cara Daftar dan Bikin Akun di Netflix

started by Ditulis.ID on 28 Jun 21
  • Ditulis.ID
     

    Netflix menjadi satu diantara service streaming film dan acara TV terkenal karena tidak mempunyai iklan di dalamnya. Karena tanpa iklan, pemakai akan dikenakan ongkos bervariatif tiap satu bulan sekali.


     


    Tetapi, itu tidak terjalin kontrak dan tidak ada ongkos registrasi. Selain cara dibawah, anda juga bisa mengetahui bagaimana cara mendaftar netflix dengan kartu debit dengan mudah lewat web ditulis.id.


     


    Bagaimana Cara Daftar Netflix


     


    Ada cara mendaftar dan membuat account di Netflix secara mudah untuk tiap basis. Dikutip dari situs sah Netflix, Kamis (9/7/2020), berikut cara daftar dan membuat account di Netflix:


     


    1. Cara daftar di Android


     


    Ada dua langkah untuk mendaftarkan Netflix di Android, yakni mengambil program Netflix di Google Play Toko atau datangi situs netflix.com/signup dari browser mobile di device.


     


    Beberapa langkah registrasi sama untuk ke-2 langkah, pertama tentukan paket yang diharapkan. Pemakai bisa turunkan versus atau tingkatkan versus kapan pun.


     


    Selanjutnya buat account dengan masukkan alamat e-mail dan buat password. Sesudahnya masukan sistem pembayaran, apa pemakai ingin bayar lewat bill nomor pascabayar atau kartu kredit dan debit. Sesudahnya, account Netflix pemakai akan otomatis dibikin dan pemakai bisa nikmati melihat di Netflix.


     


    2. Cara daftar di komputer


     


    Membuka browser situs di komputer dan akses netflix.com/signup. Tentukan paket yang pengguna harapkan. Selanjutnya buat account dengan masukkan alamat e-mail dan password.


     


    Sesudahnya, masukan sistem pembayaran. Beberapa langkah untuk mendaftarkan Netflix di komputer sama dengan device Android.


     


    3. Cara daftar di iOS


     


    Pertama, datangi netflix.com/signup dari browser mobile karena proses mendaftarkan tidak disokong di program Netflix iOS.


     


    Selanjutnya tentukan paket yang pemakai harapkan. Buat account dengan masukkan alamat e-mail dan password. Sesudahnya masukan sistem pembayaran, lalu ambil dan masuk ke program Netflix pada device yang jalankan iOS versus 12.0 atau semakin tinggi.


     


    4. Smart TV dan streaming media player


     


    Membuka program Netflix. Pada mayoritas Smart TV dan streaming media player, pemakai harus memberinya alamat e-mail atau nomor telepon. Sesudahnya, pemakai akan terima e-mail atau pesan text SMS dengan link pengaktifan untuk meneruskan registrasi.


     


    Selanjutnya tentukan paket yang pemakai harapkan. Buat account dengan masukkan alamat e-mail dan buat password. Sesudahnya masukan sistem pembayaran.



    Langkah-langkah di atas sebagai cara mendaftar dan membuat account di Netflix yang bisa dituruti secara mudah untuk tiap basis berlainan. Informasi lebih lengkap yang lain dengan bagaimana cara mendaftar netflix dengan kartu debit ada disitu.

To Top

Start a New Topic » « Back to the Diigo Community group