Skip to main content

Home/ Business News/ Rusia Luncurkan CoolCola Sebagai Pengganti Coca Cola
lullaby18

Rusia Luncurkan CoolCola Sebagai Pengganti Coca Cola - 2 views

Business Market News

started by lullaby18 on 21 May 22
  • lullaby18
     
    Produsen minuman Rusia meluncurkan tiga produk minuman untuk menggantikan Coca Cola, Fanta, dan Sprite, yang hengkang setelah invasi Moskwa ke Ukraina.

    The Moscow Times ketiga produk itu adalah CoolCola, Fancy, dan Street, yang diproduksi produsen minuman Ochakovo.

    Sejak Coca Cola Company menangguhkan bisnisnya di Rusia, Maret lalu, tiga merk soda global lenyap dari rak-rak supermarket. Coca Cola mungkin masih bisa ditemukan tapi dengan harga 200 persen lebih mahal.

    "CoolCola memiliki rasa yang ikonik," tulis Ochakovo di situsnya. "Fancy diproduksi dengan dua versi rasa; jeruk dan lemon-lime. Street meniru Sprite."

    Ochakovo bukan produsen minuman baru, tapi ada sejak era Uni Soviet. Perusahaan berdiri tahun 1978, tapi produksinya terbatas pada minuman tradisional Rusia, seperti kvass -- yang berbasis biji-bijian difermentasi -- dan minuman madu rendah alkohol medovukha.

    Namun Ochakovo bukan satu-satunya perusahaan yang memanfaatkan kekosongan rak supermarket akibat kepergian Coca Cola Company. April lalu, Grup Slavda -- perusahaan minuman yang berbasis di Timur Jauh Rusia -- meluncurkan Grink Cola untuk merebut penggemar minuman soda di Rusia.

    Syktyvkarpivo, produsen minuman dari wilayah Komi di utara Rusia, meluncurkan minuman soda Komi Cola. Namun, produk keduanya dikeluhkan karena tidak manis dan berkilau.

    https://www.reqnews.com/leisure/49690/rusia-luncurkan-coolcola-sebagai-pengganti-coca-cola

To Top

Start a New Topic » « Back to the Business News group