Skip to main content

Home/ Business News/ POC NASA, Pupuk Cair Yang Tiada Tandingannya
Distributor NASA

POC NASA, Pupuk Cair Yang Tiada Tandingannya - 2 views

Business news

started by Distributor NASA on 23 Oct 17
  • Distributor NASA
     
    Telah ada banyak dampak yang muncul akibat pemakaian pupuk kimia, maka dari itu PT Natural Nusantara menjawab keadaan ini dengan menciptakan produk POC NASA untuk mengembalikan kondisi tanah yang subur dan panen lebih meningkat dari sisi kuantitas dan mutu.

    Apa itu POC NASA ?

    POC NASA kepanjangannya Pupuk Organik Cair NASA adalah pupuk organik yang berbentuk cair untuk mempunyai manfaat untuk meningkatkan petumbuhan tanaman, mempersingkat waktu pembuahan dan yang pasti menambah hasil panen dari segi kualitas dan kuantitas. Selain dipakai untuk tumbuhan, Pupuk Organik Cair NASA ini juga dapat bermanfaat untuk ternak guna meningkatkan pertumbuhan hewan ternak serta meminimalisir kematian. POC NASA ini berbahan alami dan sangat aman terhadap lingkungan bahkan jika termakan manusia baik itu secara sengaja maupun tidak sengaja, POC NASA ini tidak berakibat buruk. Sebaliknya POC NASA bisa jadi vitamin alami dosis tinggi yang amat bermanfaat bagi badan terutama bagi yang sedang mengalami sakit.

    Wujud POC NASA

    POC NASA ini berbentuk cair serta telah berupa Ion sehingga mudah diserap oleh [akar tanaman|tanaman} serta akan langsung berkhasiat untuk menambah hasil panen. Warna POC NASA adalah cairan warna coklat kehitaman mirip air teh kental. Berbau tidak begitu menyengat bahkan cenderung seperti bau minuman segar.

    Kemasan POC NASA

    Pupuk Organik Cair NASA ini tersedia dalam 2 bentuk yakni ukuran botol 500cc yang dapat digunakan untuk luas lahan 1000 meter dan ukuran 3 liter untuk kapasitas luas lahan 10.000 meter atau 1 hektar.

    Bahan POC NASA

    POC NASA dibuat dari bahan-bahan pilihan yakni rerumputan dan tumbuhan lain yang memiliki nilai gizi tinggi yang menguntungkan untuk tanaman. Prinsip ini mengikuti dari filosofi alam ialah pupuk kandang. Pupuk kandang asalnya dari rerumputan yang dimakan sapi kemudian keluar jadi pupuk kandang. Dan kalau POC NASA diolah dari rumput-rumputan yang diolah menggunakan mesin sesuai dengan proses terjadinya pupuk kandang. Karena diproses menggunakan mesin maka hasilnya lebih banyak serta lebih bagus dari pupuk kandang.

    Keunggulan POC NASA

    Sebagai pengganti pupuk kandang karena pupuk kandang dapat menimbulkan gulma, jamur dan virus

    1 botol POC NASA atau 500 cc manfaatnya setara dengan 500 kg pupuk kandang

    1 botol POC NASA atau 500 cc terhitung lebih murah jika dibandingkan dengan harga 500 kg pupuk kandang

    Tanaman jadi segar dan subur

    Meningkatkan pertumbuhan anakan di tanaman padi

    Menambah hasil panen

    Memperbaiki tanah yang rusak akibat terlalu sering memakai pupuk kimia

    Mengurangi pemakaian pupuk Kimia hingga 50%

    Bermanfaat menambah panen telur pada ternak secara kuantitas dan mutu untuk ternak yang diambil telurnya

    Menambah hasil panen daging untuk ternak dan ikan yang dimanfaatkan dagingnya

    Meminimalkan kematian pada ternak serta ikan

    Mempercepat masa panen tanaman dan hewan ternak

    Cara Penggunaan POC NASA

    Semprotkan pada daerah bawah daun (stomata) apabila tanaman tingginya terjangkau. Dosis yang digunakan adalah 6 tutup botol POC NASA per 1 tangki berukuran 15 liter. Lebih bagus jika ditambah HORMONIK dengan dosis 4 tutup botol.

    POC NASA dikocorkan bersama Dengan SUPERNASA, HORMONIK dan NPK pada place tanaman jika tinggi tanaman tidak terjangkau oleh tangki semprot.

    Gunakan dan dapatkan kelebihan POC NASA sebagai panduan Anda agar memperoleh hasil Panen lebih maksimal. Dapatkan POC NASA hanya dari distributor resmi PT NASA.

To Top

Start a New Topic » « Back to the Business News group