Skip to main content

Home/ Business News/ Mengenal Sosiago Influencer Marketing
Oksae Media

Mengenal Sosiago Influencer Marketing - 0 views

Sosiago

started by Oksae Media on 21 Dec 18
  • Oksae Media
     

    Perkembangan dunia teknologi bukan hanya tentang gadget, dan alat-alat perangkat pintar lainnya. Nyatanya perkembangan internet juga sebenarnya tidak lepas dari peran teknologi digital yang semakin hari semakin berkembangan dengan pesan. Berbicara tentang internet inilah kita ingin ngebahas tentang salah satu platform influencer terbaru di Indonesia.


    Platform ini bisa dikatakan sangat banyak membantu saya dalam mendapatkan penghasilan tambahan. Entah sudah berapa rupiah yang saya hasilkan, sejumlah pekerjaan menemani aktivitas ngeblog saya dari platform tersebut.


    Konsep mereka sederhana, dimana dengan menggunakan platform mereka kita dan orang-orang yang membutuhkan jasa kita akan dipertemukan. Kita akan mendapatkan bayaran atas pekerjaan kita, dan orang lain akan mendapatkan manfaat atas pekerjaan kita. Entah itu dalam mempublikasikan sebuah konten produk atau menulis ulasan kecil tentang sebuah produk.


    Dulu namanya bukan Sosiago tapi iblogmarket, hanya saja ada sedikit pembaharuan platform dan sepertinya bukan hanya tampilan yang baru melainkan branding yang digunakan juga. Tidak masalah bukan? Tuh itu juga buat kenyaman kita user penggunanya.


    Baca : Coba Sosiago Influencer Marketing.


    Beberapa fitur unggulan mereka, seperti adanya menu breif discussion dan task monitorting. Yang memungkin antara pemilik branding dan influencer bisa membicarakan tentang breif / pekerjaan mereka. Kita juga dapat memonitor projeck yang kita tawarkan.


To Top

Start a New Topic » « Back to the Business News group