Skip to main content

Home/ Business News/ Elon Musk: Biaya Berlangganan Twitter Rp 125 Ribu per Bulan
lullaby18

Elon Musk: Biaya Berlangganan Twitter Rp 125 Ribu per Bulan - 1 views

Business Market News

started by lullaby18 on 06 Nov 22
  • lullaby18
     
    San Fransisco, REQNews.com -- Elon Musk, Selasa 1 November, mengumumkan akan meluncurkan langganan bulanan 8 dolar AS (Rp 125.560), pembelian sertifikasi centang biru pengguna dengan paparan iklan lebih sedikit.

    Sebelum dibeli Elon Musk, Twitter mengenakan biaya langganan Twitter Biru 4,99 dolar, atau Rp 78 ribu, per bulan. Media AS mengklaim Musk akan menaikan biaya langganan menjadi 20 dolar per bulan.

    Kini, Musk menggabungkan Twitter Biru dengan kemampuan akun yang memenuhi syarat untuk memverifikasi dan mengesahkan identitas mereka dengan centang biru.

    Sebelumnya, hanya profil tertentu yang dapat meminta keaslian itu, termasuk pemerintah, perusahaan, media, tokoh politik, budaya, dan olahraga. Sertifikasi dapat dicabut jika tidak menghormati aturan platform.

    Reaksi pengguna Twitter beragam. Beberapa memuji langkah itu dengan mengatakan sistem saat ini tidak adil dan memang harus diubah. Lainnya mempertanyakan apakah verifikasi akan berhasil jika bisa dilakukan.

    Musk meminta para insinyur bekerja tanpa lelan untuk merombak sistem. Menurutnya, pelanggan akan memiliki manfaat lain; tweet mereka akan muncul di prioritas, mereka dapat memposting video dan pesan audio lebih panjang, dan akan ditampilkan setengah lebih banyak dari iklan.

    Harga langganan akan disesuaikan dengan mata uang setiap negara. Jadi, bukan tidak mungkin harga di Indonesia lebih mahal.

    Anda sedang melihat berita tentang Elon Musk: Biaya Berlangganan Twitter Rp 125 Ribu per Bulan
    https://www.reqnews.com/read/news/56470/elon-musk-biaya-berlangganan-twitter-rp-125-ribu-per-bulan

    Berita Hukum Terbaru dan Terpopuler Hari ini - REQnews.com

To Top

Start a New Topic » « Back to the Business News group