Skip to main content

Home/ Review Produk/ Rental mobil Lombok
Nadya Saphira

Rental mobil Lombok - 9 views

rental mobil lombok sewa mobil rent car lombok

started by Nadya Saphira on 26 Jul 17
  • Nadya Saphira
     

    Rental mobil Lombok dari www.lomboktrans.com dan www.rinjanitrans.com sangat-sangat diperlukan bagi wisatawan domestik maupun luar negeri yang berkunjung ke Lombok untuk berlibur. Jikapun Anda ke pulau Lombok untuk urusan bisnis, pun tidak ada masalah. Asal, Anda menggunakan jasa sewa mobil Lombok dari kami. Lombok merupakan sebuah pulau yang kecil akan tetapi banyak memiliki obyek atau tempat wisata yang wajib di kunjungi.

    Beragam jenis obyek wisata bertebaran di Lombok seperti pantai, pemandangan alam,atraksi,olah raga air,pura,tari tarian,seni budaya dan banyak lagi lainnya. Untuk dapat menjangkau dan sampai ke tempat wisata yang ingin anda kunjungi anda harus menggunakan alat transportasi seperti sepeda motor atau mobil. Untuk itulah anda harus jeli dalam memilih tempat untuk mendapatkan harga sewa mobil murah di Lombok yang paling murah nyaman dan aman di Lombok.

    Banyak perusahaan PO rental bus di Lombok yang menawarkan rental mobil murah di Lombok akan tetapi banyak pula yang mengabaikan kenyamanan dan keamanan para tamu yang menggunakan jasanya,seperti misalnya: tahun pembuatan mobil yang sudah tua yang berujung pada kurang nyamannya tamu dalam berkendara,tidak berasuransi,driver yang kurang berpengalaman dalam bisnis pariwisata,driver yang kurang sopan,driver yang memeras para tamu dengan mengajak tamu berbelanja ke tempat tempat yang menjerat tamu dengan harga mahal untuk meng keep komisi bagi driver atau guide dan banyak lagi prilaku atau kondisi perusahaan rent car yang membuat tamu tidak puas dan komplain.

    Untuk itulah sebagai alternatif pilihan dalam mencari sewa mobil Lombok kami memberikan garansi harga dan pelayanan yang terbaik kepada anda jika menggunakan jasa kami seperti:


    sewa avanza Lombok


    rental mobil innova Lombok


    Sewa bus pariwisata Lombok dll

To Top

Start a New Topic » « Back to the Review Produk group