Skip to main content

Home/ Pasang Iklan Gratis/ Desain Kantor yang Eksklusif dan Elegan Ditangani oleh Desainer Khusus
Denny Farhan

Desain Kantor yang Eksklusif dan Elegan Ditangani oleh Desainer Khusus - 0 views

desain kantor

started by Denny Farhan on 21 Feb 12
  • Denny Farhan
     

    Sudah semestinya desain kantor menjadi perhatian khusus bagi siapa saja yang beraktivitas di gedung perkantoran. Hal ini merupakan nilai lebih dari setiap bangunan kantor yang dimiliki ketika desain kantor terlihat indah dan nyaman ketika ditempati. Ruangan kantor berfungsi sebagai tempat dalam melakukan berbagai rutin aktivitas seperti administrasi dan juga kontrak kerjasama. Maka, demi kenyamanan siapa saja yang bekerja di dalamnya, tentu saja akan sangat berhubungan dengan bagus tidaknya desain kantor tersebut.


    Umumnya orang berpendapat bahwa desain kantor menggambarkan karakter seseorang yang memiliki kuasa penuh atas kantor tersebut. Demikian pula dengan jenis jasa atau bidang usaha yang dijalani dalam kantor tersebut. Semisal jika kantor tersebut bergerak di bidang jasa ekspor dan impor, maka desain kantornya akan terlihat motif mencolok dan sangat ceria. Sebaiknya jika bergerak di bidang ekspor/impor, maka pemilihan warna untuk desain kantor yang baik adalah warna yang lembut namun tidak terkesan romantis.


    Desain Kantor akan berkesan eksklusif dan elegan jika benar-benar ditangani oleh seorang desainer yang berpengalaman (handal). Desainer tentu saja harus pandai mengetahui desain kantor yang bagus untuk ruangan-ruangan tertentu di dalam kantor. Desain kantor akan sangat jauh berbeda dengan desain ruangan yang ada di rumah, rumah sakit atau tempat lainnya. Desainer harus memiliki kepiawaian dalam mengetahui perbedaan tersebut sehingga menghasilkan desain yang bagus sesuai dengan konteks aktivitas yang akan berlangsung di dalam ruangan tersebut.


    Kita bisa mempercayakan desain kantor pada desainer yang berpengalaman. Untuk menghindari hasil kurang maksimal. Desainer untuk desain kantor seharusnya dipilih dari jasa yang memang benar-benar mempunyai keahlian dan juga prestasi yang luar biasa. Bukan hanya berupa piagam penghargaan tetapi juga legalitas, loyalitas dalam bekerja yang harus dijadikan dasar untuk memilih desainer untuk desain kantor. Desainer yang memiliki prestasi bagus tentu saja akan menghasilkan desain yang bagus, demikian sebaliknya. Sehingga harus benar-benar teliti dalam memilih sebab proses pembuatan bangunan kantor itu tidak membutuhkan waktu yang cepat. Jika kemudian terdapat kesalahan dalam hal desain, akan sangat sulit untuk mengubahnya dalam waktu singkat. Jika demikian, aktivitas yang seharusnya dilakukan untuk menghasilkan profit harus tertunda akibat harus menunggu lagi proses perbaikan pembangunan tersebut.


    __________________________________________
    PT. Samitra Gantari Prawara (SAMITRA) – Menerima jasa Kontraktor Interior, Interior Fit Out, Interior Design Indonesia, Desain Rumah, Desain Kantor, Desain Rumah Sakit, Custom Furniture, Interior Architect Jakarta, Design and Build.
    Kunjungi web: http://www.samitra.co.id/

To Top

Start a New Topic » « Back to the Pasang Iklan Gratis group