Skip to main content

Home/ Music Everything!/ Dream Fest
Dudheq Drummerline

Dream Fest - 0 views

dowload lagu lesson musicians Music electronic music Rock independent mp3 record label

started by Dudheq Drummerline on 18 Jul 11
  • Dudheq Drummerline
     
    Menjadi yang terbaik harapan dan keinginan setiap orang. Namun untuk menjadi yang terbaik ada banyak proses yang harus kita lewati, ada yang lembut membuat kita terbuai dan ada pula yang keras, membuat jantung kita berdetak semakin kencang.
    Tantangannya juga berbeda. Bahkan setiap pribadi, kadar dan porsi juga berbeda.

    Tantangan berbeda, Perjalanan berbeda. Namun satu hal yang perlu dan wajib dimiliki setiap pribati adalah attitude. Attitude baik bagi dirinya sendiri maupun bagi orang yang berada disekitarnya.Jika attitude kita baik maka sikap dan tanggung jawab kitapun akan ikut mengiringi langkah kita.

    Membentuk Band Yang berkarekter bukan hanya di bidang musik tapi juga dibidang lainnya, karena tidak setiap musisi akan terus berkarya dibidang tersebut. Contoh sederhananya. Jika artis-artis sekarang ramai membuka usaha yang lain untuk mempersiapkan jika mereka sudah tidak bermusik lagi. Dream fest akan memberikan banyak manfaat yang akan membentuk anda secara pribadi maupun dalam kelompok (band) menjadi pribadi yang luar biasa.

    Dapatkan pengalaman berharga dari mentor-mentor yang akan memberikan motivasi bukan hanya bagaimana bermusik yang baik dan berkualitas tapi juga bagaimana pribadi anda sebagai musisi jika nanti anda terjun di masyarakat menjadi mungkin menjadi direktur, karyawan, atau bahkan bagaimana jika anda sebagai musisi menjadi seorang Presiden.
    http://www.informasikita.com/dream-fest/146-dreamfest

To Top

Start a New Topic » « Back to the Music Everything! group