Skip to main content

Home/ Exotic Travels and Vacations/ Bali Dinobatkan Sebagai Destinasi Wisata Paling Bahagia di Dunia
lullaby18

Bali Dinobatkan Sebagai Destinasi Wisata Paling Bahagia di Dunia - 1 views

travel

started by lullaby18 on 21 Aug 22
  • lullaby18
     
    JAKARTA, REQnews - Sektor pariwisata Tanah Air kembali membuat bangga publik Indonesia! Bali sebagai destinasi prioritas Indonesia dinobatkan sebagai destinasi wisata paling bahagia di dunia.

    Hal ini berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Club Med. Riset dilakukan oleh Club Med dengan melihat beberapa kategori untuk menentukan tempat paling bahagia dunia. Beberapa faktor yang menjadi dasar penilaiannya antara lain, indeks kejahatan, indeks keamanan dan indeks polusi.

    Berdasarkan riset dan penilaian itu, dihasilkanlah daftar 10 destinasi wisata paling bahagia di dunia dengan Bali berada di peringkat teratas atau nomor 1.

    Dilansir dari Express, Jumat, 19 Agustus 2022, Bali di Indonesia menduduki peringkat sebagai destinasi wisata paling bahagia di dunia karena memiliki tingkat kejahatan yang rendah dan merupakan tempat liburan yang murah.

    Tak hanya itu, Bali juga tempat liburan sempurna bagi para turis yang ingin keluar dan menikmati lingkungan alam yang menakjubkan.

    https://reqnews.com/read/leisure/53298/bangga-bali-dinobatkan-sebagai-destinasi-wisata-paling-bahagia-di-dunia-ini-lho-alasannya

To Top

Start a New Topic » « Back to the Exotic Travels and Vacations group