Skip to main content

Home/ elearning 2.0/ Agent Soccer Aoncash Trusted
Bella Grande

Agent Soccer Aoncash Trusted - 1 views

situsbola bolaonline bolaresmi bolaterbaik bolaterpercaya

started by Bella Grande on 10 Sep 19
  • Bella Grande
     
    Histori Unik di Balik Julukan 5 Club Papan Atas Liga Inggris


    1. Arsenal

    Tidak sedikit dinamakan dgn julukan The Gunners atau Meriam London di Indonesia. Istilah Meriam London itu muncul dari logo meriam di emblem Klub sementara London karena Arsenal klub yang berbasis di London Utara - kepanjangan kalau menyebutnya Meriam London Utara.

    Dibangun sejak 1886, Arsenal yaitu tim yang mewakili kasta pekerja di Inggris dikarenakan dibangun oleh pekerja yang bekerja di Royal Arsenal, tempat senjata diproduksi dan disimpan utk tentara Inggris. Sebelum bernama Arsenal, nama club yakni Woolwich Arsenal.

    Nama Woolwich setelah itu hilang diwaktu club pindah ke London Utara dari Timur Selatan London pada 1913. Julukan The Gunners sendiri muncul karena peristiwa mereka yang identik bersama persenjataan, dikarenakan Gunners dalam bahasa Indonesia artinya yakni persenjataan.
    C52Etangani oleh Arsene Wenger sejak 1996 sampai 2018, lantaran Wenger tak sempat kehabisan 'senjata' dalam skuatnya tiap-tiap periode berlangsung.


    2.Chelsea

    Chelsea Taklukan Watford
    Armada Chelsea merayakan gol pertama yg dicetak oleh Eden Hazard di menit ke-45. pada laga lanjutan Premier League yang berjalan di Stadion Vicarage Road, Watford, Rabu (24/12). Pasukan Maurizio Sarri menang 2-1 atas Watford. (AFP/AP)
    Saat ini Chelsea identik dengan julukan The Blues dikarenakan warna jersey mereka, Namun julukan ori Chelsea merupakan The Pensioners. Nama ini diabadikan dalam wujud gambar di logo mula-mula Chelsea kepada 1905, yg merujuk terhadap Hunian Sakit Royal Chelsea, ruang para veteran (pensiunan) perang tinggal.

    Terhadap akhir era 1950-an, logo Pensioners digantikan dgn singa yg terus terpampang di logo klub sampai disaat ini.


    3. Liverpool


    Apabila Kamu berpikir julukan The Reds muncul sebab Liverpool selalu mengenakan jersey merah, maka Anda salah Gede The Reds memang identik bersama warna merah jersey Liverpool, tapi sebelum era 1960-an, Liverpool pernah main dgn jersey biru-putih. Jauh dari warna merah, bukan?

    Namun sesudah era 1960-an, club yang sudah memperoleh 18 titel Liga Inggris ini tetap mengenakan warna merah.


    4.Manchester City

    The Citizens dan Sky Blues merupakan dua julukan yang tersemat dikala membicarakan Manchester City. The Citizens merupakan kepanjangan dari nama kumplit Club sementara Sky Blues cukup misterius asal usulnya.

    Tidak ada yg tahu pasti mengapa Sky Blues muncul sbg julukan Club Tetapi ada satu teori menarik nama ini dipilih karena hubungannya dengan organisasi persaudaraan bernama Freemasonry. Sebelum bernama Man City, klub memiliki nama St Mark's from Gorton dan Ardwick AFC.


    5.Manchester United

    Terhadap awalnya, club bersejarah Inggris ini bernama Newton Heath & memiliki julukan The Heathens, juga masih mengenakan warna hijau-emas sbg warna Club Julukan The Heathens diberikan dikarenakan Manchester United kabarnya yaitu club Inggris mula-mula yang main-main di hri Minggu.

    Namun sesudah nama club berubah & Manchester United mulai sejak mengenakan jersey warna merah, julukan mereka pun beralih jadi Red Devils. Nama yang terinspirasi julukan klub rugbi asal Salford 'Les Diables Rouges', & setelah itu oleh Sir Matt Busby diadopsi sebagi julukan club pada era 1960-an.

    26 tahun dilatih manajer legendaris Sir Alex Ferguson, Manchester United ketika ini tetap memasuki fase adaptasi dan kesusahan mencari konsistensi seperti di eranya. Ferguson pensiun pada th 2013.

    http://indowebbola.net

To Top

Start a New Topic » « Back to the elearning 2.0 group