Skip to main content

Home/ Ed Tech Crew/ Cara Membuat Bot Discord Itu Mudah Banget
Mendoan Kripik

Cara Membuat Bot Discord Itu Mudah Banget - 2 views

technologies

started by Mendoan Kripik on 20 Jun 19
  • Mendoan Kripik
     

    Sebagai contoh, permintaan Perselisihan-Benutzer sind, Sie häufig feststellen, Wie vielle Persons dan lainnya, seperti Banjo, Tatsumaki und. Sie fragen sherherich, salah satu Discord Sind's. Anda dapat bergerak maju di antara mock-up, yaitu, Anda akan melanjutkan pada program server Bot pada server auszuführen Discord Discord. Beitrag erfahren Sie, I Sie eine Anwendung mendaftar untuk Node.js verwenden.


    Sekilas mengenai Node.js


    Jika Anda belum familiar dengan Node.js, Anda tidak perlu khawatir. Anda dapat mengetahuinya dengan sangat mudah karena banyak sekali artikel yang mebahas tentang Node.js yang bisa ditemukan di Internet. Salah satu artikel tentang Node.js sudah pernah saya tulis di halaman Blog saya dengan judul Getting Started with Node.js. Dan beberapa paragraf dalam postingan ini saya ambil dari artikel tersebut.



    Saya memberikan informasi tambahan bagi rekan-rekan Steemian yang masih kebingungan mengenai Node.js. NPM, dan bagaimana cara menginstalnya. Coba dibuka link ini. Disitu dijelaskan dengan rinci oleh seorang Blogger ID bernama D Prameswara.


    Membuat Aplikasi Discord


    Sekarang waktunya bagi kita membuat sebuah Applikasi Discord. Langkah pertamanya anda harus masuk ke dalam halaman Pengembang Aplikasi Discord dan buatlah Aplikasi baru. Saya memberikan contoh dengan membuat sebuah Bot bernama iambot.


    https://netnot.id


     

To Top

Start a New Topic » « Back to the Ed Tech Crew group