Skip to main content

Home/ International Business and Trade Group/ Harga Emas Menguat ke Level Tertinggi
Paper Gold

Harga Emas Menguat ke Level Tertinggi - 1 views

Berita EMAS Dunia Antam News Harga Jakarta Terkini Kumpulan Update :

started by Paper Gold on 13 Jan 12
  • Paper Gold
     
    http://papergold-info.com/harga-emas-menguat-ke-level-tertinggi/

    Jakarta: Pada penutupan perdagangan di bursa komoditas Nymex Kamis (12/1) dini hari tadi harga emas mengalami kenaikan hingga mencapai posisi paling tinggi dalam satu bulan belakangan. Harga komoditas ini menguat di tengah tingginya permintaan fisik emas yang berasal dari Cina.

    Hal ini merupakan bukti bahwa minat terhadap emas masih tinggi.Harga emas mengalami kenaikan untuk dua hari berturut-turut setelah euro mencapai posisi terendah dalam 16 bulan terhadap dolar AS. Fitch memperingatkan bahwa akan ada konsekuensi yang tidak enak apabila ECB tidak melakukan sesuatu untuk mengatasi krisis utang Eropa.

    Harga emas telah mengalami peningkatan sekitar 5% pada tahun 2012 ini. Harga emas spot mengalami kenaikan sebesar 0.3% dan ditutup pada posisi euro7.51 dolar per troy ons. Sementara itu harga emas berjangka untuk kontrak bulan Februari mengalami peningkatan sebesar 8.10 dolar dan ditutup pada posisi euro9.60 dolar per troy ons.

    Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting memperkirakan bahwa pergerakan harga emas akan cenderung mengalami kenaikan setelah pasar kembali dihinggapi sentiment positif. Harga emas akan menemui support pada posisi 1550 dolar per troy ons. Resistance yang cukup kuat untuk saat ini ada di level 1650 dolar.

To Top

Start a New Topic » « Back to the International Business and Trade Group group