Skip to main content

Home/ batik assidiq/ batik solo assidiq semakin populer
ahmad ansori

batik solo assidiq semakin populer - 1 views

batik modern fashion trend 2014 art solo pekalongan baju terbaru batik solo

started by ahmad ansori on 10 Nov 14
  • ahmad ansori
     
    berbagai macam baju batik motif batik yang telah ada memberikan gambaran kepda kita tentang majunya budaya dan kreativitas bangsa indonesia yang sangat bagus sekali di bidang batik.
    salah satunya saya ambil batik indonesia contoh dari motif batik pekalongan yang sangat unik dan menarik,kenapa saya ambil contoh motif batik pekalongan ?
    ya.. karena batik pekalongan batik modern merupakan jenis yang sangat bagus dan banyak pilihannya,selain itu motif batik seragam batik juga sangat bervariasi,
    ada dua macam motif batik pekalongan :

    1.modern
    2.classic
    sesuai baju batik muslim dengan artinya,tentu motif batik modern lebih mengacu kepada inovasi dan trend fashion masa kini,baju batik 2012 sedangkan classic lebih mengutamakan kesan natural yang telah ada dari zaman dahulu kala.
    para pecinta pun bayak juga yang berburu motif-motif baju batik terbaru pekalongan classic namun tidak sedikit juga yang memilih motif baju batik modern sebagai fashionnya,umumnya para kawula muda yang model baju muslim memilih jenis motif classic.
    grosir batik pekalongan assidiq menyediakan  baju batik modern berbagai motif batik pekalongan,motif batik solo,dan berbagai motif batik tulis serta printing motif batik pekalongan

    Grosir batik pekalongan termurah ASSIDIQ baju batik sarimbit memberikan discount 5% dari harga untuk setiap pembelian batik batik pekalongan dalam jumlah satu kodi atau 20 potong baju batik pekalongan,ini berarti jika anda membeli 2 batik tulis kodi atau 40 potong maka discountnya model batik juga dua kali.
    Lumayan bukan ???
    bagi yang berminat silakan pesan sekarang.
    Promo ini berlaku dari tanggal motif batik 4 juni 2011 sampai dengan 4 juli 2011,manfaatkan kesempatan ini.
    mumpung ada discount sampai 5 %....
    Jangan siasiakan kesempatan ini.
    Bagi anda yang menginginkan gambar batik pekalongan dalam jumlah banyak atau untuk di jual kembali maka moment ini tentunya sangat model baju 2012  tepat untuk memborong koleksi baju-baju batik pekalongan di grosir assidiq.

    Produk-produk yang mendapat discount meliputi :
    1.baju batik sarimbit
    2.kemeja batik pria
    3.kemeja batik wanita
    4.kaos batik
    5.sarung batik.
    pesan sekarang juga sebelum kehabisan,persediaan terbatas.
    Terimakasih atas kunjungan anda,semoga artikel ini bisa membantu apa yang anda butuhkan tentang produk-produk pakaian yang anda cari di sini
    Wassalam wr wb


    grosir assidiq menjual batik tulis pekalongan yang asli,bukan batik printing atau hasil dari penyablonan.
    Jika anda adalah pecinta batik tulis pekalongan maka kami menyediakan berbagai busana batik tulis pekalongan yang benar-benar asli,bukan bajakan,bukan batik printing,bukan menggunakan kain murahan melainkan kain yang kami ambil dari kain halus sejenis katun tetapi kekuatannya sungguh teruji.
    Akan baju batik bola tetapi jika anda menginginkan jenis batik dengan kualitas menengah kami juga menyediakan,baju batik wanita tentu saja harganya pun jauh lebih murah kalau di bandingkan dengan batik tulis,
    Batik pekalongan bukan identik dengan baju batik pria batik murahan,banyak sekali jenis batik pekalongan yang harganya mahal.
    Yah....semua tergantung dari kualitas baju batik couple barangnya,baik itu dari sisi kualitas kain,model baju,kualitas jahitan dan mutu batikannya sendiri apakah batik tulis atau sekedar sablonan model baju batik atau hasil printing oleh mesin sablon kain saja.
    Berminat ingin membeli batik berkualitas baju batik gamis nomor wahid ?
    Kami ada untuk semua kebutuhan anda tentang busana batik.
    Silahkan anda lihat produk-produk busana batik baju batik solo pekalongan kami di sini.
    batik tulis pekalongan Terimakasih banyak atas batik keris kunjungan anda,semoga anda puas dan mendapat apa yang anda cari di situs ini.
    Wassalam.wr.wb
    Bagi penggemar busana batik,khususnya batik baju batik online pekalongan,kami beritahukan bahwa di sini kami menyediakan beraneka ragam busana batik pekalongan,
    Untuk klasifikasinya model baju terbaru kami bagi menjadi dua macam,yang pertama:
    Baju batik modern dan yang kedua baju batik classic.
    Baju batik modern khas pekalongan kini keluar dengan berbagai model dan motif yang sangat menarik.
    Inilah yang menjadi titik berat kain batik pengklasifikasian batik disini,sedang untuk batik classic menggunakan motif dan model yang bercorak natural.
    Umumnya untuk trend busana saat ini batik modern lebih cocok karena model serta motifnya mengikuti arus jaman sekarang yang serba pasang iklan murah
    trendy. Mengenai artikel lain seputar batik pekalongan silahkan lihat di situs ini,kami telah memberikan semua gambaran baju batik dinasti produk-produknya disini.
    Selamat berbelanja

To Top

Start a New Topic » « Back to the batik assidiq group