Skip to main content

Home/ artikel/ Ubah Kurs Dollar untuk Tabungan Emas Bersertifikat Antam
Denny Farhan

Ubah Kurs Dollar untuk Tabungan Emas Bersertifikat Antam - 0 views

pool account antam gold antam emas emas antam kurs dollar

started by Denny Farhan on 15 Jun 13
  • Denny Farhan
     

    Saat ini bukan lagi waktu yang tepat buat menabung. Kalau beberapa tahun lalu, banyak bank menyarankan anda untuk menabung, sekarang anda perlu berfikir dua kali untuk menyimpan uang di bank. Menyimpan uang di bank akan memberikan anda keuntungan jika anda telah menyimpannya dalam waktu yang lama dan jumlahnya juga harus besar. Hal yang berbeda akan terjadi jika anda menggunakan uang anda untuk investasi. Saat ini investasi yang paling baik untuk anda tentu saja investasi emas. Namun anda tidak perlu takut harus membeli emas sekaligus dalam jumlah yang banyak. Anda bisa juga membeli emas 0,01 gr dengan uang Rp 5000 anda. Bagaimanakah caranya? Anda bisa menabung di Goldgram.co.id. Ini adalah tempat menabung emas yang sangat terpercaya. Anda bisa menggunakan cara pool account dan bisa mengubah kurs dollar anda menjadi emas yang bisa anda tabung.


    Goldgram ini memungkinkan kamu tetap menabung dan ketika uang anda telah mencukupi untuk diubah menjadi emas, anda langsung bisa membeli emas. Tabungan emas dari Goldgram ini telah dikembangkan sejak tahun 2007 dan saat ini peminatnya terus melonjak. Dengan sistem tabungan emas ini, semua orang bisa memiliki logam mulia dengan sertifikat Antam. Anda juga bisa membeli dengan cara mencicil dan tidak diberlakukan biaya tambahan. Goldgram tidak akan menyimpan emas anda karena emas anda akan disimpan di tempat yang aman. Goldgram memiliki partner yang terpercaya untuk selalu menyimpan emas anda. 


    Kapanpun anda mau menjual atau membeli emas bersertifikat antam ini, anda bisa melakukannya dengan mudah. Jadi anda bisa mengambil emas fisik anda kapan saja atau langsung menjualnya. Kalau anda ingin menjual emas anda tersebut, anda tidak perlu mengambil emas fisik dari Goldgram lalu menjualnya di toko emas. Hal ini dirasa sangat tidak aman. Lebih baik anda menjual lewat online di Goldgram. Selain menawarkan tabungan, Goldgram juga dipercaya sebagai tempat jual beli emas yang cepat sesuai dengan nilai rupiah maupun kurs dollar juga tidak mengapa. Anda langsung bisa mendapatkan uang tunai anda dan mengambilnya di Goldgram terdekat anda. Ini sangat menguntungkan bagi anda. Jadi anda tidak perlu menunggu waktu yang lama lagi untuk menyimpan uang anda. Uang anda bisa berubah jadi emas dan keuntungannya jauh lebih besar ketimbang anda menyimpannya dalam bentuk rupiah. Anda bisa membuka website resmi Goldgram dan temukan keuntungan menabung emas bersama Goldgram.

To Top

Start a New Topic » « Back to the artikel group