Skip to main content

Home/ artikel/ Tips Membersihkan Bulu dengan Perontok Bulu Yofume
Denny Farhan

Tips Membersihkan Bulu dengan Perontok Bulu Yofume - 0 views

perontok bulu

started by Denny Farhan on 14 May 14
  • Denny Farhan
     

    Kerap kali kita merasa terganggu dengan lebatnya rambut yang tumbuh di bagian lengan tangan dan kaki. Apalagi bagi wanita, mereka merasa tidak nyaman dan tidak PD ketika harus memiliki rambut atau bulu lebat di area tersebut. Berbeda dengan laki-laki yang biasanya justru menginginkan rambut lebat terutama di bagian kaki. Wanita secara umum cenderung lebih menyukai kulit yang mulus ketimbang yang berambut. Oleh karenanya, banyak dari kaum wanita yang rela mengeluarkan receh lebih banyak untuk melakukan pembersihan bulu. Ada banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya adalah dengan menggunakan krim perontok bulu.


    "...Krim perontok bulu Yofume merupakan produk herbal untuk membersihkan bulu di daerah tangan, kaki, dada, paha, dan ketiak. Jadi sebisa mungkin hindarkan pemakaian pada daerah lainnya..."


    Krim perontok bulu menjadi pilihan kebanyakan orang dengan alasan lebih terjangkau dan praktis. Kita tidak perlu datang ke salon kecantikan atau dokter untuk melakukan pembersihan, tetapi cukup melakukannya sendiri di rumah. Selain itu metode ini juga tidak menimbulkan sakit seperti pada metode waxing. Saat ini pun tidak sulit menemukan krim semacam ini di pasaran. Krim ini banyak diperjualbelikan di apotik, toko kosmetik, dan sebagainya.


    Yang perlu diperhatikan betul-betul ketika kita hendak membersihkan bulu dengan krim perontok bulu adalah:


        Sensitifkah kulit kita? Kulit yang sensitif biasanya dapat mengalami iritasi, jadi sebaiknya kita berhati-hati dalam memilih krim.
        Benarkah cara mencukur kita? Pastikan untuk membaca setiap aturan pakai produk agar tidak terjadi kesalahan pemakaian.
        Bolehkah krim digunakan di area tertentu? Baca informasi produk dengan seksama, apakah krim tersebut boleh atau tidak boleh untuk digunakan di area tertentu di tubuh kita.


    Krim perontok bulu Yofume merupakan produk herbal untuk membersihkan bulu di daerah tangan, kaki, dada, paha, dan ketiak. Jadi sebisa mungkin hindarkan pemakaian pada daerah lainnya. Meskipun dibuat dengan komposisi bahan herbal, krim ini tetap saja dapat menyebabkan masalah apabila dipakai di tempat yang tidak tepat. Aturan pakainya cukup mudah dan tidak merepotkan kita. Yofume mengandung sari tumbuhan dan juga kandungan asam amino yang baik untuk merawat kulit kita.


    Sebelum menggunakannya, bersihkan dulu area kulit yang akan dicukur dengan air hangat. Air hangat ini berfungsi untuk membuka pori dan memberikan efek rileks pada kulit. Oleskan krim perontok bulu Yofume merata dengan ketebalan sesuai kebutuhan. Diamkan saja beberapa menit kira-kira 5 sampai dengan 10 menit. Selanjutnya bersihkan kulit dari krim dengan handuk hangat hingga bersih.


    Jangan lewatkan...


    * Perontok Bulu untuk Kulit Mulus dan Halus


    * Membersihkan Bulu dengan Perontok Bulu Yofume


    * Perontok Bulu yang Alami dan Aman


    * Perontok Bulu Handal dan Aman

To Top

Start a New Topic » « Back to the artikel group