Skip to main content

Home/ artikel/ Pemutih Wajah Tensung Scrub Alami tanpa Hidroquinon
Denny Farhan

Pemutih Wajah Tensung Scrub Alami tanpa Hidroquinon - 0 views

pemutih wajah krim pemutih wajah

started by Denny Farhan on 26 Jul 14
  • Denny Farhan
     

    Salah satu produk yang paling diburu oleh para wanita di Indonesia adalah pemutih wajah. Kita tidak bisa memungkiri bahwa kulit wajah yang putih masih menjadi standar kecantikan bagi para wanita Indonesia. Semakin putih kulit yang dimiliki maka semakin cantik wajahnya. Pandangan inilah yang menyebabkan banyak wanita berbondong-bondong menyesaki pusat perawatan kulit dan wajah serta tidak ragu untuk mencoba berbagai produk yang berkhasiat memutihkan. Namun anda perlu mencermati bahwa tidak semua produk pemutih layak digunakan karena masih ada produsen yang secara sembunyi-sembunyi mencampurkan zat terlarang.


    Anda harus mengetahui apakah pemutih wajah yang anda gunakan mengandung higroquinon. Zat kimia ini sengaja dicampurkan karena memiliki efek memutihkan dengan cara mengikis kulit terluar. Tidak hanya itu saja, bahan kimia ini juga diklaim mampu menghilangkan flek hitam pada wajah. Pasti tidak ada wanita yang menolak untuk menggunakan produk perawatan dengan khasiat yang luar biasa ini. Sayangnya penggunaan hidroquinon yang berlebihan justru sangat berbahaya karena bisa menyebabkan:


    •    Iritasi
    •    Kulit menjadi lebih sensitif
    •    Alergi


    Reaksi paling umum yang akan dirasakan jika menggunakan produk pemutih wajah yang mengandung hidroquinon adalah adanya iritasi yang disertai rasa gatal, panas, dan pengelupasan kulit. Anda sebaiknya lebih waspada jika melihat gejala ini mulai muncul sesaat setelah penggunaan produk tertentu. Banyak penjual yang mengatakan bahwa reaksi ini tidak berbahaya namun kenyataanynya setiap kulit wanita memiliki sensitifitas yang berbeda-beda sehingga lebih dianjurkan untuk menghindari produk yang mengandung hidroquinon.


    Kulit normal akan menjadi lebih sensitif terhadap sengatan sinar matahari jika menggunaan pemutih wajah dengan hiroquinon. Setelah terjadi pengelupasan kulit, maka kulit bagian bawah akan terpapar oleh sinar matahari sedangkan kita mengetahui bahwa jenis kulit tersebut rentan terhadap gangguan dari luar. Orang yang menggunakan hidroquinon disarankan untuk melindungi kulitnya dengan hidroquinon. Selain sensitifitas kulit yang meningkat, reaksi alergi seperti adanya pembengkakan pada wajah dan kesulitan bernapas juga sangat mungkin dialami oleh para pengguna.


    Untuk menghindari efek negatifnya, anda lebih dianjurkan untuk menggunakan produk pemutih tanpa hidroquinon seperti krim Tensung scrub alami. Krim ini adalah produk impor dari China dengan kualitas terbaik. Dalam satu paket pembeliannya anda akan mendapatkan scrub, krim malam, dan krim siang. Scrub yang diaplikasikan pada permukaan kulit wajah memiliki kemampuan untuk mengangkat sel kulit mati sehingga pertumbuhan kulit dibawahnya tidak terganggu. Gunakanlah scrub ini sebelum anda menggoleskan krim malam maupun siang. Berbeda dari produk lain, anda tidak akan menemukan pengelupasan kulit yang berlebihan karena regenerasi sel kulit dilakukan secara alami. Krim Pemutih wajah Tensung scrub alami mampu mengatasi hiperpigmentasi untuk berbagai jenis kulit tanpa menimbulkan efek berbahaya.


    Fitur sponsor:
    * Sedia Krim Pemutih Wajah Tensung Scrub

    Pemesanan Krim Pemutih Wajah Tensung Scrub:
    DUTA HERBAL
    Call/Sms ON LINE 24 JAM:
    HP. 0812-8764-7884
    HP. 0857-7392-5555

    Black Berry PIN :
    * 29686E7C
    * 2A9A762F


    Artikel terkait:


    * Krim Pemutih Wajah Alami Tensung


    * Pemutih Wajah Alami Tensung

To Top

Start a New Topic » « Back to the artikel group