Skip to main content

Home/ artikel/ Mengenal Obat Kuat dari Sudut Pandang Medis
Denny Farhan

Mengenal Obat Kuat dari Sudut Pandang Medis - 0 views

obat kuat

started by Denny Farhan on 12 Mar 14
  • Denny Farhan
     

    Obat Kuat Secara Medis
    Secara awam obat kuat dikenal sebagai obat untuk mengatasi segala keluhan terkait kehidupan seksual. Keluhan yang dimaksud bisa berupa hilangnya gairah seks hingga hilangnya kemampuan seksual. Di masyarakat obat untuk kejantanan kaum pria ini diyakini bisa membuat seseorang yang semula payah dalam berhubungan seks menjadi luar biasa, yang tidak bisa menjadi bisa dan sebagainya.
     
    Akan tetapi, jika dilihat dari sudut pandang medis yang dimaksud dengan obat kuat adalah obat yang digunakan untuk mempengaruhi libido seksual seseorang atau untuk merangsang gairah seksual seseorang. Dalam medis obat perangsang gairah ini termasuk pula dalam aprodisiak. Zat aprodisiak inilah yang membedakan pendapat awam dengan medis. Sebenarnya untuk pria yang memiliki kondisi tubuh sehat kemampuan seksualnya bisa dikatakan cukup stabil. Hal ini berarti pria tersebut tidak memiliki gangguan baik fisik atau psikis, sehingga tidak membutuhkan obat perangsang.


    "...Akan tetapi, jika dilihat dari sudut pandang medis yang dimaksud dengan obat kuat adalah obat yang digunakan untuk mempengaruhi libido seksual seseorang atau untuk merangsang gairah seksual seseorang..."


    Perlu diketahui bahwa hubungan seksual bermula dari otak. Rangsangan yang diterima indera baik itu indera penglihatan, pendengaran, atau perabaan akan diteruskan ke otak. Otak pun selanjutnya memerintah penis untuk ereksi. Asal tidak ada gangguan syaraf dari otak ke Mr. P atau sebaliknya, maka hubungan seksual tidak akan mengalami gangguan. Jika memang didapati gangguan, sebenarnya gangguan ini tidak bisa diatasi hanya dengan mengonsumsi obat perangsang saja. Hal ini karena gangguan seksual seperti ejakulasi dini atau impotensi tidak hanya disebabkan karena gangguan fisik, tetapi juga karena gangguan psikis.
     
    Wapadai Risiko
    Obat kuat yang dimaksud oleh awam sebenarnya adalah suplemen kesehatan tubuh. Tentu saja jika tubuh sehat, kemampuan seksualnya juga akan sehat. Jadi memang tidak berkaitan dengan kemampuan seksual seseorang. Boleh-boleh saja mengonsumsi obat perangsang, asal Anda teliti sebelum menggunakannya. Salah-salah obat yang digunakan malah bisa memicu penyakit tertentu atau mengganggu sistem pencernaan. Riwayat kesehatan Anda juga perlu dipertimbangkan karena dikhawatirkan obat yang digunakan bisa membuat penyakit yang sempat diderita kembali kambuh.
     
    Beberapa jenis obat untuk kejantanan pria yang beredar di pasaran memiliki kandungan hormon testosteron yang cukup tinggi. Kandungan hormon testosteron ini pun biasanya diambil dari testis binatang. Tentu hal ini cukup berisiko karena tubuh yang kelebihan hormon tertosteron bisa memicu kelenjar prostat untuk tumbuh dengan secara abnormal. Hal ini sangat berisiko pada kanker prostat. Oleh karena itu, jika memang ingin menggunakan obat kuat pahami dulu komposisi di dalamnya. Beli dari tempat terpercaya, bersertifikat dan jelas komposisinya. Jangan lupa pula terus konsultasikan dengan dokter kepercayaan supaya Anda tetap sehat dan berstamina prima.


    Feature products:


    * Alat Pembesar Penis *


    * Obat Pembesar Penis *


    * Pembesar Penis *


    Read also:


    * Obat Kuat Sesuai Dengan Yang Anda Butuhkan

To Top

Start a New Topic » « Back to the artikel group