Skip to main content

Home/ artikel/ Celana Hernia Wanita sebagai Terapi
Denny Farhan

Celana Hernia Wanita sebagai Terapi - 0 views

celana hernia wanita obat penyakit

started by Denny Farhan on 08 Jul 13
  • Denny Farhan
     

    Tidak banyak yang tahu bahwa penyakit hernia dapat menyerang siapa saja lelaki dan perempuan, tua dan muda.Jika anda mendapatkan ada tonjolan di pangkal paha anda, kemungkinan besar tonjolan itu adalah hernia femoralis yang lebih umum di derita oleh para wanita.Anda harus memeriksakan tonjolan itu ke dokter yang terpercaya untuk mendapatkan diagnosis yang sesungguhnya.

    Setelah diketahui bahwa benar penyakit yang anda derita itu hernia, dokter akan menyarankan anda tentang metode penyembuhan yang dapat anda lakukan. Biasanya operasi adalah jalan terbaik yang disarankan oleh dokter.Namun, jika anda tidak berani melakukan operasi, anda bisa mencoba Celana Hernia Wanita sebagai alternatif penyembuhan tanpa jalan operasi, atau terapi dengan obat hernia.

    Penyakit hernia biasanya berkembang cepat karena banyaknya pergerakan di daerah hernia sehingga organ yang mulai keluar dari tempatnya akan terdorong dan semakin keluar lagi dari tempatnya. Oleh karena itulah, penderita hernia yang banyak melakukan kegiatan fisik akan mengalami perkembangan penyakit yang lebih cepat dari pada penderita yang lebih banyak beristirahat. Namun, kebutuhan hidup membuat kita mau tidak mau harus bekerja walaupun dengan mengambil resiko.Oleh karena itulah, celana hernia diciptakan untuk menyangga hernia dan membuatnya tetap berada ditempatnya untuk menghindari keparahan. Selain itu, celana ini juga dilengkapi dengan magnet yang akan membantu kelancaran peredaran darah. Gelombang magnetik yang dipancarkan diyakini mampu mengurangi sakit dan membantu penyembuhan hernia tanpa operasi.

    Celana ini dapat digunakan oleh para wanita yang menderita hernia sebagai bentuk terapi.Penggunaannya dilakukan setiap hari terutama saat melakukan banyak kegiatan agar hernianya tidak bergerak dan bertambah paran.Untuk terapi magnetiknya, celana ini juga bisa digunakan saat tidur agar gelombang-gelombang magnetiknya dapat bekerja dengan lebih optimal.

    Namun, ada kalanya penyakit yang diderita pasien begitu parah sehingga jalan operasi adalah jalan satu-satunya untuk mengobati hernia dan mencegah komplikasi yang dapat terjadi.Dalam kondisi ini anda harus berbesar hati karena operasi adalah peluang anda untuk dapat bertahan hidup.

    Setelah anda melakukan operasi, bukan berarti celana hernia ini menjadi tidak berguna.Setelah operasi, anda harus tetap menjaga agar luka operasi anda tidak terbuka lagi.Celana hernia ini dapat membantu anda untuk menjaga kondisi tubuh.Selain itu, gelombang magnetik yang dihasilkan juga berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh bagian bawah anda. Celana ini dapat membantu mencegah keputihan, melancarkan haid, dan mengencangkan otot vagina.



    Celana terapi khusus wanita – Celana hernia wanita dirancang khusus untuk wanita; memiliki 15 magnet yang tersebar di pinggang kiri, pinggang kanan, dan di bagian bawah perut. Celana ini sangat bagus untuk terapi buat para wanita pekerja, yang sering merasa cepat lelah, terutama di bagian pinggang dan sekitarnya.
    http://www.tokomatra.com/celana-terapi-celana-hernia-wanita/


     


    Baca juga....
    # Gejala Dan Jenis Penyakit Hernia
    # Pengobatan Hernia Dengan Celana Hernia Magnetik
    # Penyakit Hernia dan Penyembuhannya
    # Mengenal Penyakit Hernia ”Turun Berok”
    # Penyakit Hernia dan Penanganannya
    # Pengobatan Dan Pencegahan Hernia
    # Jenis Hernia Yang Berbahaya


    # Hernia Wanita bisa Diterapi dengan Celana Hernia

To Top

Start a New Topic » « Back to the artikel group