Skip to main content

Home/ artikel/ Beberapa Tindakan Dalam Penanganan Wasir atau Ambeien
Denny Farhan

Beberapa Tindakan Dalam Penanganan Wasir atau Ambeien - 0 views

obat ambeien obat wasir

started by Denny Farhan on 26 Nov 13
  • Denny Farhan
     

    Penyakit memang membuat kita tidak bisa menikmati kehidupan kita dengan baik. Ada banyak sekali penyakit yang membuat anda hanya bisa tidur dan tidak bisa melakukan hal apapun. Ada pula penyakit yang membuat anda tidak nyaman dan merasa malu. Penyakit ambeien atau wasir mungkin sudah kerap anda dengar atau bahkan alami. Wasir dan ambeien adalah hal yang sama yaitu sebuah penyakit atau gangguan yang terjadi pada anus atau sekitar bibir anus. Penyakit ini semakin akan parah jika anda juga mengalami pembengkakan yang juga disertai dengan pendarahan.


    "...Sebelum anda mengetahui obat ambeien ini anda sebaiknya tahu pembagian penyakit ini...Pemberian obat wasir atau obat ambeien dalam bentuk krim, gel, kapsul dan lain sebagainya..."


    Sebenarnya banyak sekali penyebab yang bisa memicu penyakit ini. Jika anda melakukan gerakan yang salah pada olahraga misalnya pada olahraga pernafasan atau angkat beban maka anda juga bisa terkena penyakit ini. Selain itu banyak orang yang terlalu sering duduk atau berdiri juga membuat anda bisa terkena penyakit ini. Sebagian besar orang mengalami penyakit diabetes ini karena mengejan terlalu keras ketika sedang buang air besar. Tahukah anda bahwa penyakit wasir atau ambeien lebih banyak terjadi pada wanita dibandingkan dengan wanita. Hal ini dikarenakan wanita lebih sering mengalami pelebaran daerah pembuluh vena karena masa menstruasi. Sebelum anda mengetahui obat ambeien atau obat wasir ini anda sebaiknya tahu pembagian penyakit ini.
     
    Dua Tipe Ambeien / Wasir
    Penyakit ambeien ini dibagi menjadi dua jenis yaitu Ambeien Internal dan juga Ambeien Eksternal. Anda bisa mencari tahu tentang penyakit ini lebih jelas di bawah ini.


    Pertama ambeien internal ini tidak bisa dilihat dan juga diraba karena pembengkakan yang terjadi di bagian rektum. Pembengkakan ini juga biasanya tidak akan menyebabkan rasa sakit. Tanda utama ketika anda mengalami penyakit ambeien internal ini adalah pendarahan ketika anda sedang buang air besar.


    Kedua, ambeien eksternal adalah penyakit ambeien yang bisa menyerang bagian anus dan bisa menyebabkan rasa perih, gatal, dan juga rasa sakit. Ambeien ini juga bisa menyebabkan adanya penggumpalan dan menjadikan ambeien menjadi berwarna biru atau ungu.
    Kedua jenis ambeien tersebut memang bisa disebabkan karena banyak hal misalnya adanya penyakit diare, kurangnya olahraga, kurangnya nutrisi, genetika, dan faktor penuaan. Lalu apa saja tindakan dokter dan penanganan yang harus anda lakukan?
     
    Tindakan Dokter untuk Ambeien / Wasir
    Wasir atau ambeien ini bisa membutuhkan waktu pengobatan yang relatif lama. Setidaknya anda membutuhkan waktu 2 minggu atau bahkan lebih untuk menyembuhkan penyakit ini. Ada beberapa tindakan dokter yang bisa dilakukan misalnya;


    -       Menggunakan laser, sinar infra merah atau dengan bantuan arus listrik untuk membantu menghancurkan wasir.


    -       Melakukan pembedahan yang bisa dilakukan ketika pengobatan di atas gagal


    -       Pemberian obat wasir atau obat ambeien dalam bentuk krim, gel, kapsul dan lain sebagainya


    -       Melakukan pengobatan alam dengan beberapa cara alami misalnya duduk berendam, mengoleskan salep dan pengompresan dengan minyak kemiri.


    Dengan mengetahui jenis ambeien dan pengobatannya maka anda akan bisa terbebas dari ambeien secara lebih cepat.


    jangan lewatkan....


    * Types of Hemorrhoids (Obat Wasir Ambeien)
    * Berbagai Obat Ambeien Wasir Dari Jenis Tanaman Obat
    * How to Cure Hemorrhoids (Obat Wasir Ambeien)
    * Important Things about Hemorrhoids (Obat Ambeien Wasir)


    * Meracik Obat Ambeien atau Wasir dengan Bahan Daun Buah Sirsak atau Kulit Manggis
    * Obat Ambeien Wasir Dragonrear Hemorrhoid Pill
    * Obat Untuk Ambeien/Wasir
    * Manfaat dari Penggunaan Obat Wasir Ambeien Herbal
    * Penyembuhan Wasir atau Ambeien Lewat Perubahan Gaya Hidup

To Top

Start a New Topic » « Back to the artikel group