Skip to main content

Home/ HIT Obat Nyamuk/ Peluang Bisnis Omegasoft Software Point of Sales Online
AZWAR SUAIB

Peluang Bisnis Omegasoft Software Point of Sales Online - 1 views

Peluang Bisnis Omegasoft Software Point of Sales Online

started by AZWAR SUAIB on 02 Mar 14
  • AZWAR SUAIB
     

    Peluang Bisnis Omegasoft Software Point of Sales Online



    Software Point of Sales Online Omega POS Cloud ~ Kami Omegasoft, yang merupakan salah satu pengembang software berbasis bisnis di Indonesia, menawarkan kepada anda sebuah peluang bisnis, dengan menjadi bagian dari dealer atau distributor resmi Omegasoft, untuk memenuhi kebutuhan pasar, yaitu lebih dari 55,000,000 potential customers, diseluruh wilayah Indonesia.




     




    Dan dari 55,000,000 unit UMKM di Indonesia, baru ada sekitar 300,000 unit UMKM, yang sudah menggunakan software manajemen bisnis. Maka itu berarti, masih ada sekitar 54,700,000 potential customers yang belum tersentuh. Pastinya, ini merupakan sebuah peluang bisnis yang cukup menggiurkan. lantas apa yang menyebabkan lebih dari 50 juta potential customers tersebut belum tersentuh? Hal itu disebabkan karena masih kurangnya jangkauan distribusi software manajemen bisnis diseluruh wilayah Indonesia.




     




    Kami memiliki sejumlah produk yang sudah cukup populer Indonesia, yaitu software akuntansi Omega Accounting dan Omega Stock sebagai software stok dan keuangan. Selain itu, kami juga memiliki sejumlah produk yang baru saja dirilis belum lama ini, yaitu Omega POS Cloud, Omega Stock Cloud, Omega Resto, dan sebuah produk yang tidak lama lagi akan segera dirilis ke pasar. Informasi lebih lengkap tentang produk dari Omegasoft, bisa anda peroleh melalui halaman product. Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014




     




    Lantas bagaimana cara untuk menjadi dealer atau distributor resmi Omegasoft? Silahkan anda mengunjungi halaman Peluang Bisnis Dealer, untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, dan berdiskusi dengan tim pemasaran kami.




To Top

Start a New Topic » « Back to the HIT Obat Nyamuk group