Skip to main content

Home/ Online Shopping/ Seragam Event Menjadikan Acara Lebih Bermakna
jalarasa2

Seragam Event Menjadikan Acara Lebih Bermakna - 0 views

jasa sablon konveksi seragam event tangsel jakarta

started by jalarasa2 on 26 Jul 23
  • jalarasa2
     


    Penyedia baju seragam event, serahkan saja kepada jasa sablon & konveksi. Sebagai jasa, kami menawarkan konveksi jasa pembuatan seragam event harga murah dan berkualitas.  Dengan membuat seragam event acara lebih bermakna dan tentunya banyak manfaat didapat dari baju seragam event. 


    Yups, salah satunya adanya seragam event akan lebih bermakna. Selain itu masih banyak manfaat adanya seragam event. Enggak percaya? Tempat kantor kamu bekerja mengagap adanya seragam hanyalah sangat sederhana bahkan mungkin hanya akan menambah beban anggaran saja. Tapi benarkah sesederhana atau malah pemborosan. Bisa saja menyimpulkan hal demikian. Tapi tunggu dulu, Pernah membayangkan jika pada sebuah event atau acara tanpa adanya seragam, apalagi acara tersebut diadakan sebuah perusahaan.


    Yup, kantor tempat kamu bekerja ingin mengadakan family gathring di sebuah tempat wisata, konsep outdoor dengan menampilkan sejumlah permainan. 


    Salah satu tujuan untuk menjalin kerjasama tim agar lebih kompak dan berharap memberikan dampak pada dunia kerja. Bagaimana sesama karyawan bisa lebih kompak lagi. Tepat pada hari yang acara akan berlangsung dengan konsep sudah dirancang sedemikian rupa, sampai menyewa jasa untuk outbond. 


    Namun sayang, acara tersebut ternyata ada kurang dan yang kurang ternyata seragam. Meskipun terlihat sangat sederhana cuma hanya kata baju seragam. Pada kenyataan tak sesederhana. Banyak hal yang bisa diambil manfaatnya seadanya saja pada event tersebut terdapat seragam. 


    Kurang lebih ada manfaat yang bisa dipetik dari kata baju seragam. 


     


    Seragam Event Bisa Sebagai Idenitas


     


    Salah satu di antara kalian mungkin pernah mendengar bahwa pakaian yang dipakai bisa menjadi atau sebagai identitas. Sangat tepat, bahwa salah satu tujuan dari seragam itu sendiri merupakan sebagai identitas diri.


    Hal demikian juga berlaku untuk seragam event, saat seseorang menggunakan pakaian yang dipakai menjadi identitas dari perserta atau panitia, sehingga tak tercampur antara yang benar-benar peserta atau dengan pengunjung lainnya.


    Seragam Event Juga Bisa Loh Menjadi Promosi


    Selanjutnya, saat orang lain mengenal dari mana kamu berasal hanya dengan melihat pakaian yang dikenakan. Maka dengan sendiri seragam envent telah menjadi promosi efektif dan akan berkelanjutan selama pakaian tersebut tetap dipakai meskipun event telah berakhir.


    Misalnya, pada kaos sablon terdapat tulian atau gambar yang memperjelasan tentang perusahaan kamu. Maka tak saat orang lain melihat seragam tersebut, secara otomatis orang akan lain akan mengetahui tentang perusahaan tersebut.


    Maka sangat cocok jika pada akhirnya kaos pun menjadi sponsor berjalan. Kaos promosi dengan balutan seragam event.


    Acara Akan Menjadi Lebih Hidup



    Menggunakan seragam akan membantu terjalin kompak peserta karena akan lebih akrab. Maka tak jarang jika pada sebuah event perusahan diacara sebuah permainan dengan tujuan agar terjalin hubungan akrab antar sesama.


    Jika sebelumnya, mereka dipertemukan dalam suasana kantor yang mungkin kaku, adanya event akan menjadi suasana lebih cair dan akrab. Dengan begitu, kerjasa sama antar pegawai akan menjadi solid.


    Seragam Event akan Menyimpan Kenangan



    mengikut acara dengan seragam bercampur keringat atau debu pada sebuah acara yang dilakukan perusahan, maka dengan sendiri seragam tersebut akan menyimpan sejuta kenangan. Jika suatu saat pakaian seragam dikenakan meskipun acara telah usai, tapi ada kenangan yang tersimpan di dalam seragam event.


    Kurang lebih itulah manfaat dari seragam event dan tentunya masih banyak lagi manfaat yang didapat dari sebuah seragam event. Pastinya, kamu sendiri mengetahui apa maksud dari dibuat seragam event


    Kurang lebih itulah manfaat yang dipetik dari adanya seragam event. Untuk pemesanan, kamu bisa menggunakan jasa seragam event kami, jasa sablon & konveksi 

To Top

Start a New Topic » « Back to the Online Shopping group