Skip to main content

Home/ Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen/ Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen
Muhamad Subekti

Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen - 3 views

konsumen cerdas paham perlindungan aturan

started by Muhamad Subekti on 31 Mar 13
  • Muhamad Subekti
     
    Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen - Sebagian besar negara memiliki peraturan yang mengatur proses perjalanan di penerbangan. Aturan-aturan ini dirancang untuk memastikan bahwa penumpang dilindungi dan bahwa maskapai penerbangan masih melakukan bisnis. Dalam kasus sengketa, sidang arbitrase harus dalam kondisi yang terlihat berhubungan dengan perjalanan. Anda akan menandatangani dokumen ini secara elektronik atau secara fisik harus sinyal konten Anda. Ada tidak ada pembelaan ketika Anda mengatakan bahwa Anda tidak hanya membaca masalah, semua kondisi yang telah disediakan. Tanggung jawab adalah di sisi penumpang, untuk memastikan bahwa mereka memahami semua hal yang mereka melaporkan.

    - Pengembalian Pembatalan oleh Airline: Jika maskapai membatalkan penerbangan, mereka memiliki dua pilihan. Pertama, mereka mungkin memutuskan untuk mengembalikan uang yang Anda dibayar atau. Beberapa uang yang telah dibayar Dalam beberapa kasus ini adalah proses yang panjang, jika perusahaan bangkrut pada periode antara pemesanan dan pembatalan. Anda mungkin perlu mengajukan permohonan resmi untuk kompensasi dan resepsi, ketika saatnya tiba. Ini layanan Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen pelanggan yang baik untuk jumlah yang telah dibayarkan jika layanan tidak disampaikan kembali. Namun demikian, Anda akan menemukan bahwa beberapa maskapai penerbangan bertarif rendah enggan untuk berpisah dengan uang, setelah mereka telah mencapai uang mereka. Anda harus menggunakan strategi cerdas untuk mengatasi masalah ini.

    - Kompensasi untuk cedera dan hilangnya waktu: Anda telah menderita cedera sebagai akibat dari kelalaian, yang terhubung ke maskapai. Dalam keadaan ini, pengadilan akan menilai sejumlah kerusakan, yang cukup untuk mengkompensasi Anda untuk kerugian yang diderita. Keputusan ini bisa pergi melawan Anda jika Anda jelas. Blame untuk insiden Misalnya, hilang penerbangan karena tidak terlambat, memaksa maskapai penerbangan untuk memberikan kompensasi sepeser pun. Sejauh mereka khawatir Anda tentang memiliki untuk menjaga waktu dan kepatuhan terhadap ketentuan perjanjian tersebut.

    - Bencana alam dan pengecualian lainnya: Banyak kontrak yang ditulis oleh maskapai penerbangan, memuat klausula yang menyatakan bahwa mereka tidak akan bertanggung jawab atas bencana alam. Ini adalah trik untuk memastikan bahwa perusahaan tidak. Penanganan klaim berganda pada setiap titik Adalah penting bahwa Anda melihat pengecualian hanya jika Anda Korban keadaan yang dicakup oleh ketentuan ini. Ini masih mungkin untuk mendapatkan bantuan dalam bentuk kompensasi, bahkan ketika jelas bahwa bencana alam di tempat kerja.

    - Kebutuhan untuk mengurangi kerugian Anda: Sangat disarankan agar Anda mengurangi beberapa kerugian Anda. Berdiri kembali dan tidak berharap bahwa Anda akan menerima kompensasi atas semua hal yang terjadi ketika penerbangan yang salah untuk mendapatkan. Ada batas untuk apa yang dapat dilakukan dalam nama perlindungan konsumen. Jika Anda tidak peduli untuk membuat untuk mengurangi kerugian Anda, maka Anda akan menerima kompensasi yang akan secara substansial dikurangi dengan pengadilan.

    - Hukuman untuk pembatalan dari pihak penumpang: Jika Anda membatalkan penerbangan maka maskapai memiliki pilihan untuk menghukum Anda untuk tindakan Anda. Jumlah dapat bervariasi dari beberapa dolar untuk harga tiket masuk penuh. Adalah penting bahwa Anda menyelesaikan masalah ini sebelum terbang dengan maskapai penerbangan tertentu. Beberapa dari mereka memiliki kondisi yang sangat ketat yang mengharuskan Anda untuk Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen memulai pada waktu tertentu. Oleh karena itu Anda harus siap untuk melakukan penyesuaian.

To Top

Start a New Topic » « Back to the Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen group