Skip to main content

Home/ yfdmenuosnvvbbadafto/ piala dunia : piala eropa dunia
Bonnie Castaneda

piala dunia : piala eropa dunia - 0 views

piala eropa euro cup dunia 2016 uefa 2012

started by Bonnie Castaneda on 02 Aug 12
  • Bonnie Castaneda
     
    Para menarik bagian dari Kejuaraan Eropa adalah bahwa setiap tim staf berpotensi mendapatkan. Pada tahun 2004, berkepanjangan tembakan Yunani mengambil Piala di akhir terakhir terhadap dari tuan rumah Portugal dan terkejut sepak bola dunia . Juga akhir tahun Turki dan Rusia membuktikan bahwa mereka adalah telah kekuatan yang harus diperhitungkan, sama mencapai mencapai semifinal putaran bola tetapi kehilangan penumpahan ke Jerman dan Spanyol masing-masing. Siapa sadar , mungkin ini tahun tambahan pertama kali pemenang tampil away dengan kemuliaan mendapatkan yang tinggal terbaik .

    Euro 2012 tinggal diselenggarakan bersama oleh Polandia dan Ukraina web hosting para online games dan itu adalah mengklaim bahwa Eropa Turnamen adalah saat mendapatkan a besar pengaruh pada daerah . Para terakhir Piala Eropa juga diselenggarakan bersama oleh bangsa di seluruh dunia dari Austria dan Swiss untuk besar sebagai kekalahan satu menjadi nol untuk mengambil mendapatkan 2 kejuaraan (mereka 1 pertama adalah pada tahun 1964).

    Tiket memiliki baru ada penjualan dan banyak bayangkan, dengan semua kegembiraan sekitar yang games dan saat ini di game video game sekarang, bahwa ini mungkin menguntungkan European Championship pernah . Sudah Sebelumnya signifikan adalah pertandingan jual dengan penggemar penggemar berharap untuk mendukung bangsa di seluruh dunia ke luar biasa terakhir dan utama pertandingan.

    Sebagai pertandingan kualifikasi mulai , harus benar-benar menjadi mendebarkan untuk melihat siapa yang membuat dapat membuat ke panggung sampai datang fase berikut. Sangat lalu 12 bulan , setiap orang gagal untuk memenuhi syarat yang dibuat besar planet sepak bola, menyoroti bagaimana tim Tidak sebelumnya dianggap menjadi faktor aspek , seperti Slowakia atau Kroasia, pasti bisa efek mempengaruhi kejuaraan. Sementara tidak ada bisa meramalkan kejuaraan tahun ini, para fase telah mengatur untuk luar biasa acara.

    The 2016 Euro Cup akan diselenggarakan di Perancis. Mereka mengalahkan luar Italia dan Turki setelah antara anggota UEFA. Italia tersingkir dari joging setelah para 1 bulat pemungutan suara. Perancis kemudian mengalahkan oleh satu suara untuk menjadi tuan rumah acara ini .

    Tawaran Perancis berlokasi 12 stadion dan 11 baru metropolitan area kota yang akan berpartisipasi ambil bagian. 4 dari stadion akan merek produsen baru. Perancis akan merenovasi 7 sepak bola game online . Untuk orang mungkin adalah bingung , di Eropa, sepak bola adalah apa yang dikenal diakui sebagai sepak bola di Amerika Serikat.

    Ini video game sangat agresif dan emosional psikologis untuk pendukung dan orang sama. Hanya perencanaan ke Piala Euro adalah cukup kehormatan. Memperoleh satu adalah atas kehormatan. Untuk Eropa kegiatan olahraga penggemar sepak bola games menyiratkan sebagai signifikan kepada mereka sebagai Besar Bowl menyiratkan ke Amerika Serikat olahraga penggemar .

    Dalam rangka untuk tim staf untuk lolos ke Piala Eropa, mereka harus menang a terlibat dalam - rekreasi atau tempat. Yang mendahului mereka ke final di internet hosting negara . Para web hosting negara otomatis memainkan dalam kompetisi Piala . Ini panggung dimulai setelah Globe game video .

    Para kualifikasi fase terdiri dari kelompok . Para kelompok adalah tim ditentukan melalui a menarik dari tim dari pra unggulan mangkuk game . Pra unggulan tim kelompok terdiri dari juara bertahan dan tim kelompok yang dilakukan selesai baik di Piala Dunia Planet kualifikasi Piala bersama dengan sebelumnya Soccer Kejuaraan kualifikasi.

    Ini kelompok tim kemudian bermain sesuai dengan format liga bermain aktif bermain setiap lainnya baik pada rumah dan pergi . Dari format ini tim akan baik keduanya memulai ke akhir acara judul game, atau game online , mengandalkan mana dimanapun mereka berada di kelompok . euro cup, euro cup, piala eropa dunia

To Top

Start a New Topic » « Back to the yfdmenuosnvvbbadafto group