Skip to main content

Home/ omkombzgksemtuppnkkl/ piala eropa > jadwal piala eropa
Alvin Ware

piala eropa > jadwal piala eropa - 0 views

piala eropa 2012 agen jadwal kualifikasi hasil pertandingan sejarah juara dunia 2016 click here

started by Alvin Ware on 22 Jul 12
  • Alvin Ware
     
    Para jumlah terus perbaikan segera setelah 1990, Uni Soviet pecah menjadi berbagai dan menjadi Uni Soviet. Para 53 negara bersama dengan kode IOC mereka telah terdaftar bawah .

    Albania (ALB)
    Andorra (AND)
    Armenia (ARM)
    Austria (AUT)
    Azerbaijan (Aze)
    Belarusia (BLR)
    Belgia (BEL)
    Bosnia Herzegovina (BIH)
    Bulgaria (BUL)
    Kroasia (CRO)
    Siprus (CYP)
    Republik Ceko (CZE)
    Denmark (DEN)
    Inggris (ENG)
    Estonia ( Orient)
    Faroe Island (FRO)
    Finlandia (Fin Bout)
    Perancis (FRA)
    Fyr Makedonia (MKD)
    GEORGIA (GEO) < br> JERMAN (APK)
    YUNANI (GRE)
    Hongaria (HUN)
    ISLANDIA (ISL)
    ISRAEL (ISR)
    ITALIA (ITA)
    KAZAKHSTAN (KAZ)
    LATVIA (LVA)
    Liechtenstein (LIE)
    LITHUANIA (LTU)
    LUXEMBOURG (LUX)
    MALTA (MLT)
    Moldova (MDA)
    MONTENEGRO (MNE)
    NEDERLAND (NED)
    UTARA Irlandia (NIR)
    NORWEGIA (NOR)
    POLANDIA (POL)
    Portugal (POR)
    REPUBLIK Irlandia (IRL)
    ROMANIA (Rou)
    RUSIA (RUS)
    SAN Marino (SMR)
    SCOTLAND (SCO)
    Serbia (BPRS)
    SLOVAKIA (SVK)
    SLOVENIA (SVN)
    Spanyol (ESP)
    SWEDIA (SWE)
    SWISS (SUI)
    TURKI (TUR)
    Ukraina (UKR)
    Wales (WAL)

    Jika Anda membaca memeriksa mungkin sepak bola, atau sepak bola, seperti yang kita sebut telepon di Amerika, adalah merah mendesis . La Roja </ em>, Spanyol negeri awak , sedang memerintah FIFA 2010 Globe tepat setelah mengalahkan Belanda pada lembur 1 - di Afrika Selatan.

    Anda mungkin kekuatan juga tahu bahwa Spanyol La Selecci n </ em> ( lagi ?? mengidentifikasi untuk negeri awak ) adalah memerintah UEFA Piala Eropa 2008 juara, memiliki dikalahkan Jerman pada akhir terakhir oleh 1 -.

    Hanya Jerman Barat (Euro Cup pada tahun 1972, Seluruh dunia Piala 1974) dan Perancis ( Planet Piala pada tahun 1998, Euro Cup tahun 2000) telah mengadakan dua paling penting internasional bersamaan . Spanyol memiliki kesempatan peluang menjadi pertama sepak bola negara ke mendapatkan tentang tiga berturut-turut utama internasional piala jika berhasil mempertahankan melindungi judul dan keuntungan Piala Eropa 2012.

    Bagaimana mereka telah mampu dalam posisi siap untuk melakukannya? Dengan menyempurnakan kepemilikan, cepat pergi, sering satu - sentuhan jenis dari main yang memakai menuruni perlindungan. Apa media Spanyol menyebut tiqui-taca </ em>.

    Ini praktis Tampaknya seperti name dari anak permainan video, tetapi benar sekarang, dan untuk masa lalu sebelumnya beberapa tahun , tidak ada lagi jenis dari berpartisipasi dalam di dunia dari internasional sepak bola.

    Lain tim bereksperimen dengan ke diterapkan kepemilikan ini permainan , tetapi melawan satu tertentu telah berhasil. Para gaya kebutuhan sangat berpengalaman pintar pemain yang kerja dan berpikir sebagai tim , cukup dari orang . Para desain kebutuhan besar daya tahan, percaya diri, dan semangat pengorbanan. Dan ini generasi era dari pemain Spanyol memiliki banyak seperti gamer.

    Jika Anda melihat tampil tampak di daftar nama baik sama Spanyol kejuaraan tim , Anda akan pemberitahuan mengenali tidak ada besar dalam daftar catatan, Pel, tidak ada Beckenbauer, tidak ada Maradona, tidak ada Zidane, tidak ada Messi?.

    Tetapi Spanyol memang memiliki sangat baik luar biasa pemain , dan indah mendalam pada posisi paling. Kiper Iker Casillas mungkin mungkin dapat adalah terbaik terbaik di dunia antara tulisan, dan David Villa, yang historis bersejarah terkemuka Tujuan pencetak gol untuk La Roja, adalah mematikan peserta yang melakukan terbaiknya terbaik saat pertandingan menggantung dalam keseimbangan harmoni . Pembela Puyol, Ramos, Capdevila, dan Piqu? Yang hampir praktis tidak ada duanya setelah pengurangan ke Swiss di Afrika Selatan 2010.

    Tapi itu adalah kecil?? Gelandang, Xavi bangau ndez dan andr s Iniesta, yang adalah darah dari La Roja. Playmaking mereka membuat cenderung membuat itu dicapai untuk striker Villa dan Fernando Torres atau Fernando Llorente, untuk mencetak tujuan . Atau ketika dibutuhkan dibutuhkan , mereka sendiri mendapatkan pada tanggung jawab . Siapa yang bisa kelalaian Iniesta kejuaraan- menguntungkan Tujuan bertentangan akhir Belanda di ekstra waktu?

    piala eropa 2012, juara piala eropa, juara piala eropa

To Top

Start a New Topic » « Back to the omkombzgksemtuppnkkl group