Skip to main content

Home/ gynjiljjgycqehdssozk/ Kolesterol Tinggi | Obat Herbal Kolesterol | Cara Menurunkan Kolesterol
Edgardo Zhou

Kolesterol Tinggi | Obat Herbal Kolesterol | Cara Menurunkan Kolesterol - 0 views

oabat herbal kolesterol cara menurunkan tinggi

started by Edgardo Zhou on 05 Jun 12
  • Edgardo Zhou
     
    Penyebab dan gejala kolesterol tinggi


    Agengamatluxor.net - Kolesterol berasal dari bahasa Yunani kole (empedu) dan stereo (padat), dan kimia akhiran-ol untuk alkohol. Kolesterol adalah steroid lilin lemak yang diproduksi di hati atau usus. Hal ini digunakan untuk memproduksi hormon dan membran sel dan diangkut dalam plasma darah semua. Hal ini diperlukan untuk membentuk permeabilitas membran yang tepat dan fluiditas.

    Selain itu kolesterol merupakan komponen penting dalam pembuatan asam empedu, hormon steroid, dan Vitamin D. Meskipun kolesterol adalah penting dan perlu, akan tetapi tingginya tingkat kolesterol dalam darah dapat merusak arteri dan berpotensi terkait dengan penyakit seperti yang terkait dengan sistem kardiovaskular (penyakit jantung). Kadar kolesterol berlebihan didalam darah dapat menimbulkan endapan lemak menempel pada dinding pembuluh darah, membentuk bekuan dan plak yang menyumbat arteri dan akhirnya memutuskan aliran darah menuju jantung yang dapat menyebabkan serangan jantung atau bahkan menghambat perdaran darah menuju otak (aterosklerosis) yang dapat memicu penyakit stroke.
    Gejala Kolesterol tinggi

    Gejala Kolesterol tinggi - Sebagian orang merasakan sakit kepala dan pegal-pegal sebagai gejala awal. Gejala ini muncul sebagai akibat dari kurangnya oksigen. Kadar kolesterol yang tinggi menyebabkan aliran darah menjadi kental sehingga oksigen menjadi kurang. Meskipun demikian rasa sakit kepala dan pegal-pegal tidak selalu menjadi tanda bahwa seorang penderita memiliki kolesterol tinggi karena hal tersebut bukan gejala dan tanda yang spesifik. Namun biasanya penderita kolesterol tinggi (hiperkolesterol) diketahui setelah dinyatakan menderita penyakit jantung koroner atau penyakit stroke.

    Jual obat herbal kolesterol tinggi, Rp.150.000 Untuk Order Silahkan SMS / Telp. ke no 0812-8007-4359
    Format sms: Nama*Daerah/Kota*Nama Barang
    Contoh: Ilham Maulana*Jakarta*kolesterol

    Kolesterol

To Top

Start a New Topic » « Back to the gynjiljjgycqehdssozk group