Skip to main content

Home/ fakahcsshqjctvhdjdjm/ berita bola kaki ; berita bola online
Noah Villumsen

berita bola kaki ; berita bola online - 0 views

berita bola online sepak kaki dunia dish network packages soccer games

started by Noah Villumsen on 23 Jul 12
  • Noah Villumsen
     
    Dunia Soccer Perjalanan memberikan sepakbola perjalanan Penawaran untuk sepakbola penggemar terdiri dari liburan paket Penawaran dengan utama sepak bola mencocokkan tiket.

    MLS langsung Kick, FIFA klub Planet cangkir dan Euro 2012 adalah sepak bola penawaran yang memungkinkan mendapatkan kesenangan dari mereka favorit game online .

    Dalam Dish Komunitas, pelanggan bisa lihat beberapa sepak bola permainan pada saluran 454-472. Pelanggan bisa amati Argentina, Bolivia, Brazil, Chili, Kolombia. Ekuador, Paraguay, Peru, Uruguay dan Venezuela melawan tempur perjuangan untuk mendapatkan Tempat di FIFA 2010 Dunia Piala di Afrika Selatan.

    MLS Segera Jurus </ b>

    MLS Segera Jurus adalah Dari Pasar olahraga kegiatan paket kesepakatan yang didistribusikan tersebar dengan kabel dan satelit pemasok The usa . Pelanggan bisa amati atas Kunci video game yang meliputi standar musim dan pertandingan playoff MLS cangkir dengan bintang semua pemain gamer Landon Donovan, Freddy Adu, Kristen Gomez dan terbesar terbaik dari semua Beckham David.

    MLS Segera Jurus adalah ditawarkan dengan kabel dan satelit pemasok jenis sebagai DirecTV, Dish Komunitas, iN Demand Kru , Cablevision (iO), Comcast, cox komunikasi, Time Warner Cable, Adams kabel, Blue Ridge Komunikasi dan Grande komunikasi.

    Pelanggan bisa mendapatkan Setengah musim kesepakatan dan mereka dapat menikmati dari kedua 50% dari paket bundel . Pelanggan bisa mendapatkan 60 Kunci League games dalam 50% waktu bundel . Para judul game akan muncul muncul di ABC, ESPN 2 dua dan Fox Sepakbola Channel. Dalam Dish Jaringan , pelanggan bisa view berbagai permainan video dari Segera Jurus pada saluran 455-465.

    Pelanggan bisa beli untuk kesepakatan oleh panggilan satu-877-Dish PPV (347-4778) atau dengan beli dengan jauh mana pun mereka dapat membantu menyelamatkan $ 5 pada individu pertandingan orang .

    Dish Jaringan menyediakan Komunitas, televisi set dalam Bahasa Spanyol untuk pelanggan mereka. GOL set televisi adalah bahasa Spanyol, 24 jam dikhususkan hanya untuk yang paling populer sangat disukai olahraga aktivitas Sepakbola . Ini mencakup menggabungkan utama internasional Berita dan acara , ratusan games setiap tunggal 12 bulan dari Meksiko, Italia, Salvador, Guatemala dan Amerika Selatan The usa . GOL Tv akan disiarkan di channel 632 tanpa tambahan biaya di semua tiga Dish Latino paket pemrograman . Sebuah Dish lima ratus perlu ke memperoleh saluran baru.

    Jika pelanggan adalah sepak penggila fanatik, maka MLS langsung adalah kesepakatan mereka terbesar keputusan.

    Ini tahun FIFA Dunia Piala kicks off pada tanggal 11 sebelas. Untuk memiliki di dalam semangat sepak bola, kita menghitung mundur sangat terbaik sepuluh Pemain untuk Gamer lihat di. Dari Lionel Messi ke Wayne Rooney dengan Cristiano Ronaldo, notify kita jika kita telah kehilangan orang Anda membayangkan suami harus telah dibuat para mengurangi !

    No 10 : Essien (Ghana)

    Gelandang Chelsea tidak malu away dari menyerang. Antara di Afrika terbesar sepak bola pemain , Michael Eissen dipimpin Ghana awak ke di menutup kedekatan dengan kemuliaan di Jerman pada tahun 2006. Menjadi dua kali Afrika Peserta dari musim , Michael dianggap sebagai yang paling utama dunia gelandang bertahan. Dia adalah siap ke pergi a banyak wilayah, memiliki banyak dari tenaga listrik dan memiliki kuat panjang - berbagai ditembak. Nya rumah daerah adalah Ghana.

    sembilan: Steven Gerrard (Inggris)

    Meskipun banyak pria dan wanita said dia sekaligus kecil sebelumnya adalah Dijelaskan sebagai profesional sepak bola pemain , Steven Gerrard dari Wonderful Inggris adalah dibangkitkan mendapatkan yang tinggal 2 - terbaik Liverpool peserta pernah . Dia besar indah gelandang serang yang juga mengoperasikan menjadi a kedua striker atau bahkan pemain sayap. Tepat setelah menguntungkan praktis setiap trofi ada ke memenangkan untuk Milan, mereka diperoleh dia true Madrid seluruh $ sembilan puluh lima juta. berita bola, berita sepak bola, berita bola dunia

To Top

Start a New Topic » « Back to the fakahcsshqjctvhdjdjm group